Oleh: pmiilumajang | Januari 29, 2008

Ketua Umum PMII Lumajang Melantik PK. PMII STIT-Syarifuddin

dsc00658.jpg

Movemen News ;

PMII Lumajang : Girang dan gembira menyelimuti gedung MWC NU Sukodono yang dipenuhi kader-kader PMII Komisariat STIT-Syarifuddin pada pagi itu, karna sosok orang No1 PMII Lumajang yang ditunggu-tunggu telah datang dengan membawa kepastian hukum yang menyangkut eksistensi PMII di kampus yang hampir berusia 4 tahun ini.

Ketua Umum PC. PMII Lumajang bersama Sekretarisnya tiba di lokasi kira-kira jam 09.30 WIB. tepatnya acara baru dimulai, nampak sahabat ikhwan yang mantan ketua Komisariat (Ketua Demisioner) menyambut kedatangan kedua tokoh PMII Lumajang ini dan selanjutnya diikuti para pengurus dan kader PMII STITS ikut bersalaman dengan tradisi PMII. dsc00637.jpg

Sangatlah penting kehadiran kedua tokoh tersebut, karna mereka adalah tokoh PMII Lumajang yang menentukan segala kebijakan Organisasi terbesar ini termasuk eksistensi dan legalitas institusi tingkat dibawahnya.

Sebelum Khoirul Anam melantik, beliau juga dimintai untuk sambutan guna memberikan pesan, tausyiyah dan masukan untuk kemajuan komisariat ke depan. Dalam sambutannya Ketua Cabang yang akrab dipanggil Cak Anam ini menyampaikan beberapa hal, antara lain beliau berpesan kepada seluruh kader PMII STITS agar tidak ragu dalam mengambil tindakan dikarenakan legalitas komisariat yang sampai saat ini belum ada kepastian “kalian tidak usah takut dan ragu karna kalian adalah pejuang kebenaran, pejuang islam dan indonesia tercinta ini, masalah legalitas sebentar lagi kalian(pengurus) dan komisariat kita ini (STITS) secara resmi, de jure dan defacto saya nyatakan legal menurut ketentuan yang berlaku di PMII” ujar Cak anam diikuti tepuk tangan seluruh kader dan pengurus yang ada.

Selain itu, Anam juga menyampaikan bahwa PMII Cabang Lumajang sebentar lagi akan mempunyai sekretariat tepatnya di Jl. Ghazali Gang 5 No 1 Lumajang. selanjutnya anam juga menginformasikan agenda kegiatan pada bulan Januari dan Februari yang katanya di bulan Januari ini secara resmi, Cabang menempati sekretariat yang baru yang nantinya menjadi pusat segala informasi dan kegiatan PMII Lumajang dan Pada bulan februari nanti PMII Cabang Lumajang akan menghadiri Pelantikan PKC. PMII Jawa Timur tepatnya tanggal 8 Februari mendatang. Anam juga menyinggung soal Kongres PMII yang ke-16, bahwa nanti jika ada rejeki seluruh kader-kader PMII baik pengurus Cabang maupun Komisariat ikut meramaikan jalannya kongres nanti.

Setelah memberikan sambutan, Khoirul Anam melantik Pengurus Komisariat STIT-Syarifuddin setelah sebelumnya sekretaris Umar Saiful Bahri membacakan SK (Surat Keputusan) besertai nama-nama pengurusnya. Namun, sebelum melantik anam berpesan kepada para pengurus yang akan dilantik agar tidak berpikir pragmatis atau mengharapkan sesuatu dari PMII tapi seharusnya berpikir bagaimana pengurus ini dapat membesarkan Komisariat PMII di STITS ini ” Sebelum saya melantik Sahabat dan Sahabati, saya berpesan Janganlah kalian pernah berpikir apa yang harus saya dapat dari PMII, tapi berpikirlah apa yang harus saya berikan pada PMII” tukas anam dengan nada serius. Setelah itu Anam langsung melantik PK. PMII STITS dan selanjutnya dinyatakan resmi yang diikuti ucapan selamat yang diiringi Salam Persahabatan.

Usai dilantik, Sudi Kurniawan yang menjadi Ketua Komisariat langsung memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Sudi berterima kasih pada Pengurus Cabang yang telah melantik dan melegalkan kepengurusannya. Selain itu, Sudi juga mengajak seluruh kader PMII STITS khususnya Pengurus yang baru saja dilantik agar selalu menjaga komitmen dan membina hubungan yang baik serta soliditas dan kekompakan dalam kerja organisasi ke depan karna menurutnya maju dan mundurnya PMII STITS tergantung pada seluruh kader PMII STITS “saya tidak akan ada apa-apanya, jika Sahabat dan Sahabati Pengurus tidak membantu saya” ujar sudi dengan semangat.

Setelah dilantik PK. PMII STITS langsung menggelar RAKERKOM (Rapat Kerja Komisariat) di tempat yang sama yang agendanya akan digelar mulai Jam 12.30 WIB sampai dengan Jam 21.00 WIB. *(rul)


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: